The Maze Runner 2014 DVDRip

Saturday, November 29, 2014

|

Sinopsis:
 The Maze Runner adalah 2014 Amerika fiksi ilmiah dystopian tindakan Film thriller yang disutradarai oleh Wes Bola , berdasarkan James Dashner 's 2009 novel dengan judul yang sama . Film ini adalah angsuran pertama dalam Film seri Maze Runner dan diproduksi oleh Ellen Goldsmith-Vein , Wyck Godfrey, Marty Bowen, dan Lee Stollman dengan skenario oleh Noah Oppenheim , Grant Pierce Myers, dan TS NOWLIN. Bintang film Dylan O'Brien , Kaya Scodelario , Thomas Brodie-Sangster , Will Poulter , dan Ki Hong Lee .

Cerita berikut enam belas tahun Thomas, digambarkan oleh O'Brien, yang terbangun dalam lift berkarat tanpa memori tentang siapa dia, hanya untuk belajar dia telah dikirim ke tengah-tengah labirin yang rumit, bersama dengan membunuh lainnya anak laki-laki, yang telah berusaha untuk menemukan jalan keluar dari labirin yang selalu berubah -. semua sambil membentuk fungsi dari masyarakat dalam apa yang mereka sebut Glade Kepala Sekolah fotografi dimulai di Baton Rouge, Louisiana pada tanggal 13 Mei 2013 dan secara resmi ditutup pada 12 Juli 2013.

The Maze Runner dirilis pada tanggal 19 September 2014 di Amerika Serikat oleh 20th Century Fox . Film ini mendapat terutama menguntungkan ulasan kritis, dengan pujian yang ditujukan untuk pertunjukan para pemain serta premis menarik film dan nada menyegarkan gelap, dan bahkan dianggap film lebih baik daripada kebanyakan orang dewasa muda book-to-adaptasi film. Film ini juga sukses secara komersil, karena menduduki puncak box office selama akhir pekan pembukaannya dengan debut $ 32.500.000, sehingga debut ketujuh terlaris pada bulan September. Sejak dirilis, film ini telah meraup lebih dari $ 333.000.000 di seluruh dunia terhadap anggaran sebesar $ 34 juta. 

Screen Shoot:







Download Link:

The Maze Runner (499 MB)

Subtitle:


0 komentar:

Post a Comment

™Welcome to Bagu's08 Blog, Now Is Time To Be Smart™

Followers

Powered by Blogger.

Bagus

Bagus