Guardians Of The Galaxy 2014

Tuesday, December 2, 2014

|

Sinopsis:
Guardians of the Galaxy adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang diadaptasi dari kelompok pahlawan super Guardians of the Galaxy terbitan Marvel Comics. Film ini disutradarai dan ditulis oleh James Gunn, cerita ditulis bersama Nicole Perlman. Para pemeran utamnya antara lain Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Batista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. Pemeran pendukungnya seperti Lee Pace, Karen Gillan, Djimon Hounsou, John C. Reilly, Glenn Close, Michael Rooker dan Benicio del Toro.

Dalam Guardians of the Galaxy, Peter Quill yang menyebut dirinya sebagai Star-Lord membentuk aliansi yang tak mudah dengan sekelompok orang aneh dan melakukan pelarian setelah mencuri suatu bola mustika. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2014 di Amerika Serikat dan 20 Agustus 2014 di Indonesia dalam format 3D dan IMAX 3D.

Di pelosok luar angkasa, seorang pilot Amerika dengan nama Peter Quill menemukan dirinya sebagai objek perburuan setelah mencuri sebuah bola mustika milik Ronan sang penjahat. Dalam rangka untuk menghindari "Ronan", "Quill" dipaksa melakukan gencatan tak mudah dengan sekelompok orang aneh terdiri dari Gamora, Rocket, Drax dan Groot. Tapi ketika "Quill" menemukan kekuatan sejati dari bola tersebut dan ancaman yang dibawanya untuk alam semesta, ia pun akhirnya harus menghimpun saingannya yang tak berguna, berdiri dengan putus asa - bersama nasib untuk keseimbangan galaksi.

Screen Shot:



Download Link:

Substitle:

0 komentar:

Post a Comment

™Welcome to Bagu's08 Blog, Now Is Time To Be Smart™

Followers

Powered by Blogger.

Google+ Followers

Bagus

Bagus

Google+ Badge