The Hobbit: The Battle Of Five Armies

Friday, February 13, 2015

|

Sinopsi:

The Hobbit: The Battle of the Five Armies adalah film epik petualangan 2014 yang akan datang yang disutradarai oleh Peter Jackson dan ditulis oleh Jackson, Fran Walsh, Philippa Boyens, dan Guillermo del Toro. Film ini merupakan film ketiga sekaligus terakhir dari adaptasi film tiga bagian yang didasarkan pada novel The Hobbit oleh J. R. R. Tolkien. Film ini didahului oleh film An Unexpected Journey (2012) dan The Desolation of Smaug (2013). Diproduksi oleh New Line Cinema, Metro-Goldwyn-Mayer dan WingNut Films, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, film ini direncanakan dirilis pada tanggal 12 Desember 2014 di Britania Raya dan 17 Desember 2014 di Amerika Serikat dan trailer treaser pertama dirilis di San Diego Comic Con pada tanggal 26 Juli 2014.

Setelah reklamasi Erebor dan harta yang luas dari naga Smaug, Thorin Oakenshield mengorbankan persahabatan dan kehormatan dalam pencariannya untuk Arkenstone, meskipun murka berapi-api Smaug dan upaya putus asa Bilbo untuk membuat dia melihat alasan. Brad telah berhasil membunuh Smaug dengan busur panah terakhir, perjuangan Bard berhasil membunuh naga kejam yang terkena busur panah dan langusng tenggelam di dasar danau,

Sauron mengirim keempat legiun Orc dalam serangan cepat kepada Gunung Sunyi. Sebagai nasib akhir Middle Earth tergantung pada keseimbangan, ras Manusia, Peri dan Kurcaci harus memutuskan apakah akan bersatu, berjuang, atau mati.

Screen Shoot:


Download Link:

Subtitle:

0 komentar:

Post a Comment

™Welcome to Bagu's08 Blog, Now Is Time To Be Smart™

Followers

Powered by Blogger.

Google+ Followers

Bagus

Bagus

Google+ Badge